Hari Kemerdekaan, Kanit Intelkam Pimpin Upacara Bendera di SDN 03 Batuaji.
Batuaji – Memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 74 tahun 2019 ini, SD Negeri 03 Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam melaksanakan upacara... Hari Kemerdekaan, Kanit Intelkam Pimpin Upacara Bendera di SDN 03 Batuaji.

Batuaji – Memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 74 tahun 2019 ini, SD Negeri 03 Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam melaksanakan upacara bendera yang dimulai sekitar pukul 07.00 wib. Sabtu (17/08/2019)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kanit Intelkam Polsek Batuaji Iptu Rosyid dan sebagai Komandan Upacara yakni Jhony serta Pengibar Bendera Merah Putih Siswa/siswi SDN 03 dengan jumlah peserta kuranglebih 350 orang.

Sesuai tema HUT RI ke – 74 yakni ” SDM UNGGUL INDONESIA MAJU”, Kanit Intelkam dalam amanatnya berpesan kepada siswa/siswi SDN 03 Kec. Batuaji agar berlomba-lomba mengisi kemerdekaan menjadi siswa/siswi yang bertalenta dan kreatif sehingga suatu saat nanti, siswa/siswi dapat menjadi penerus yang berguna untuk kemajuan bangsa dan negara.

Iptu Rosyid mengucapkan Terima kasih atas waktu yang telah diberikan untuk menjadi pembina upacara bendera di SDN 03 Kec. Batuaji, memperkenalkan tugas-tugas Kepolisian secara umum kepada peserta upacara dan menjelaskan tujuan dari pelaksanaan upacara bendera adalah salah satunya wujud kecintaan kepada NKRI.

Ditemui ditempat terpisah Bapak Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA. menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban Polsek Batuaji untuk menjadi Inspektur Upacara disekolah-sekolah yang mengadakan Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan yag ke -74 ini. “Sesuai surat pemberitahuan, saya memerintahkan para Perwira maupun Brigadir untuk menjadi Irup disekolah-sekolah yang melaksanakan Upacara di wilayah Kec. Batuaji” tegas Kapolsek Batuaji

Polsek Batu Aji