HIDUP SEHAT BERSAMA SATRESNARKOBA POLRESTA BARELANG

Bike Mamba On Fire, Sabtu (21/03/2020)

NKB-BATAM – Sabtu subuh (21/03/2020) puluhan anggota Satresnarkoba Polresta Barelang melaksanakan kegiatan bersepeda bersama atau bahasa kerennya gowes. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasatresnarkoba Polresta Barelang Kompol. Abdul Rahman, SH, SIK, MH ini terlihat sangat akrab dan kompak dengan senda gurau seperti layaknya sebuah keluarga, bapak dan anak  begitu juga sebaliknya. Sebagai info, Bike Mamba adalah nama Club Gowes anggota Satresnarkoba Polresta Barelang.

“ Gowes ini rutin kami lakukan disela-sela kesibukan kami sebagai anggota Polri, selain untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan stamina tubuh, ini juga sebagai bentuk kebersamaan dengan para Kanit dan anggota saya, apalagi saat ini lagi ngetren virus Covid-19, mau tidak mau kesehatan harus selalu terjaga, “  ucap Abdul.

Kasatresnarkoba Polresta Barelang Kompol. Abdul Rahman, SH, SIK, MH didampingi oleh Kanit II Idik Satresnarkoba Ipda. Mega Satriatma, STrK, MH (VVIP member of Bike Mama)

Pada kesempatan itu, Alumni Akpol 2006 ini juga menjelaskan bahwa didalam pelaksanaan gowes kami semua harus tetap jaga keselamatan dan memperhatikan kemampuan diri kami sendiri. “ Sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, “ ungkapnya.

 “ Selanjutnya kita akan melatih Endurance tubuh setelah melaksanakan gowes kita akan langsung melaksanakan Apel Gelar Pasukan Aman Nusa II di Mapolresta. Dari semua kegiatan tersebut akan terlihat seberapa tinggi ketahanan dan daya tahan tubuh kita, filling ghood, ” tutupnya. (t3k|urmintu)

Bike Mamba On Fire, Filling Ghoood,,,,

Comments are closed.