Himbauan kamtibmas kepada Warga RT.05 RW.06 Kelurahan Tanjung Uma dalam rangka tatanan Adaptasi kebiasan baru

Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uma Polsek Lubuk Baja Bripka Altom memberikan himbauan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19, selanjutnya  sosialisasi himbauan  ADAPTASI KEBIASAAN BARU Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19(17/07).

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uma mendatangi beberapa warga yang sedang duduk santai dii salah satu warung yang berada dii RT.05 RW.06 Kelurahan Tanjung Uma Kec. Lubuk Baja Batam selanjutnya menyampaikan himbauan adaptasi kebiasaan baru kepada warga Tanjung Uma Batam.

-.Bhabinkamtibmas mengingatkan warga  tersebut agar selalu sbb:

a.menggunakan masker pada saat bekerja serta pada saat beraktifitas diluar rumah.

b.selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat bekerja serta pola hidup sehat dan selalu minum vitamin serta berolahraga.

c.selalu jaga jarak antara satu dengan lainnya guna mencegah serta menangantisipasi penyebaran Covid-19.

d.selalu mencuci tangan dengan sabun pada air yg mengalir atau menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah beraktifitas.

e.apabila ada gejala batuk, demam, flu dan sesak segera periksakan ke Puskesmas terdekat.

 Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Tg. Uma juga mengajak warga tersebut agar selalu mematuhi kebijakan pemerintah dalam adaptasi kebiasaan baru untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19.

Comments are closed.