HUT POLRI KE-73 Kapolsek Bandara Adakan Pertandingan Catur.

Dalam Rangka HUT Bhayangkara yang ke-73 Tahun. Kapolsek Bandara Hang Nadim AKP. Nidya adakan Pertandingan Catur di Bandara Hang Nadim yang dimulai sejak tanggal 26 Juni 2019 Pagi dengan dihadiri kurang lebih 30 orang meramaikan di depan Kantor Polsek Bandara Hang Nadim Batam.

Kegiatan ini juga diperkirakan akan selesai pada hari Jumat tanggal 28 Juni 2019. dalam pelaksanaannya Kapolsek Bandara Hang Nadim menyampaikan turnamen ini dilakukan dengan sistem gugur, dimana melibatkan Karyawan Bandara termasuk warga maskapai , Toko Oleh-oleh , Karyawan Kargo, Porter , Supir Taksi hingga Masyarakat pengunjung Bandara juga boleh ikut serta dalam kegiatan tersebut.Hadiah yang dijanjikan dalam Pertandingan tersebut adalah senilai 1 Juta Rupiah untuk Juara I , 750 Ribu Rupiah untuk Juara II dan 500 Ribu Rupiah untuk Juara III.

Masyarakat yang mengikuti pertandingan ini pun begitu brsemangat dan Sebagai Penanggung Jawab kegiatan tersebut Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam AKP. Nidya mengharapkan kegiatan tersebut dapat Menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan personil polsek Bandara Hang Nadim dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73 yg jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

“saya mengharapkan kegiatan ini semoga berjalan lancar ” Ucap Kapolsek

Comments are closed.