Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan, Polsek Belakang Padang Himbau Jamaah Agar Menggunakan Masker Saat Sholat Jumat Berjama’ah

Belakang Padang – Personel Polsek belakang padang pengamanan dan monitoring kegiatan sholat Jumat berjamaah di Masjid At-Taqwa Kec.Belakang Padang di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Jum’at (24/07/2020) siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Sebelum mulai melaksanakan Sholat, Personel Polsek Belakang Padang mengajak para jamaah agar selalu mematuhi protokol kesehatan yakni pakai masker, cuci tangan, screaning serta jaga jarak.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH menjelaskan Kehadiran Polri dalam sholat Jum’at, yakni untuk memastikan bahwa pelaksanaan Sholat Jumat sudah sesuai dengan ketentuan aturan Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Kapolsek juga menambahkan ,di samping mendekatkan diri dengan tuhan serta mendapatkan pahala juga mengemban silaturohim dengan warga masyarakat dengan tetap menerapkan pola hidup sehat terbebas oleh wabah covid-19.

“Ini sebagai upaya Polri dalam rangka pencegahan dan memutus Rantai Penyebaran covid-19 ,terlebih diberlakukannya penerapan adaptasi kebiasaan baru Pada saat ini ” Jelas Kapolsek Akp Sulam, SH”

Comments are closed.