Iptu Karel H Melaksanakan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru Di Yayasan Budha Tzu Chi

Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja Iptu Karel H Melaksanakan sambang ke Yayasan Budha Tzu Chi yang di sambut langsung oleh pengurus  Yayasan Budha Tzu Chi yaitu Bapak Rudi Tan beserta anggotanya  dan himbauan tentang adaptasi kebiasaan baru dan tahap memasuki pilkada tahun 2020.

Bapak Rudi tan  menerangkan kegiatan di Budha tzu chi  adalah kegiatan sosial dan  kemanusian  untuk menbantu sesama yang tidak manpu dan melaksanakan berobat gratis untuk umum dengan mengikuti aturan protokoler kesehatan . yaitu selalu memakai masker,  cuci tangan, jaga jarak demi  memutus pademik  virus corona (Covid-19).

Kanit Binmas menyampaikan pesan yaitu : jika didalam keluarga ada yang deman lebih dari satu minggu dan batuk – batuk serta filek segera  berobat kerumah sakit terdekat.

Meminta kepada ke pengurus  supaya disampaikan kepada relawan  tidak terpropokasi dan membuat  berita  hoax tentang Virus Corona dan  tahapan  pilkada, serta rumah ibadah jangan di jadikan ajang politik untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

Comments are closed.