Iptu Karel H Menyambangi Pasar Penuin Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Iptu Karel H Menyambangi Pasar Penuin Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru
Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja Iptu Karel  menyambangi satpam yang berjaga di pasar penuin untuk mematuhi protocol kesehatan serta menyampaikan tentang adaptasi kebiasaan baru(20/07).... Iptu Karel H Menyambangi Pasar Penuin Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru

Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja Iptu Karel  menyambangi satpam yang berjaga di pasar penuin untuk mematuhi protocol kesehatan serta menyampaikan tentang adaptasi kebiasaan baru(20/07).

Dalama kesempatan ini Kanit Bimas Menyampaikan tugas  Satpam pada pasar penuin,  supaya Satpam  memahami tugas dan tanggung  jawabnya selaku Satpam,  selama pelaksanaan tugas  bertanggung jawab kepada Chip dan pimpinan perusahaan.

Satpam adalah perpanjangan tangan dari Polri di lapangan  dan menberi keamanan bagi konsunmen/pengunjung pasar.

Supaya meningkatkan kewaspadaan terhadap  pengunjung pasar  untuk antisipasi tindak pidana pencurian.

Mengingat pandemik Virus Corona( COVID 19 ) supaya Satpam menjaga kesehatan dan  mengatur pengunjungan pasar dengan mematuhi Himbauan   protokoler kesehatan . yaitu memakai masker,  cuci tangan, jaga jarak demi  memutus pademik  virus corona (Covid-19).

serta jika didalam keluarga ada yang deman lebih dari satu minggu dan batuk – batuk serta filek segera  berobat kerumah sakit terdekat.

Meminta kepada Satpam tidak terpropokasi dan menbuat  berita  hoax dalam rangka memasuki tahapan pilkada (hati hati menggunakan Madsos) untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

Yeldi