Jasad Ismail alias Acok Ditemukan Terdampar di Pantai nongsa
BATAM – Sosok mayat ditemukan warga terdampar di bibir pantai Nongsa. Tepatnya di dekat Restoran Seafood Setia Budi Pesisir Pantai Nongsa Kelurahan Sambau Kecamatan... Jasad Ismail alias Acok Ditemukan Terdampar di Pantai nongsa

BATAM – Sosok mayat ditemukan warga terdampar di bibir pantai Nongsa. Tepatnya di dekat Restoran Seafood Setia Budi Pesisir Pantai Nongsa Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa. Saat ditemukan, korban mengenakan baju kaos hitam lengan pendek bertuliskan Gior Amino Sport dan celana dalam warna hitam merk GT Man, Kamis (5/12/2019) sekitar pukul 6.00 WIB.

Jasad pria tersebut sudah tidak dapat dikenali. Pasalnya, seluruh kulit pada badan korban sudah mengelupas. Lengan kanan atas korban juga patah. Temuan mayat ini dilaporkan warga ke Polsek Nongsa.

Polisi segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) temuan mayat. Unit Inafis Polresta Barelang juga diturunkan ke lokasi untuk melakukan olah TKP. “Sekitar pukul 8.00 WIB, kita evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri,” kata Iptu Yustinus Halawa.

Informasi temuan mayat ini dengan cepat menyebar. Sekitar pukul 10.35 WIB, seorang wanita bernama Indotua (54) bersama anggota keluarganya yang lain datang ke rumah sakit. Warga RT 004 RW 001 kelurahan Tanjung Sengkuang, Batuampar itu menduga jika korban adalah anaknya.

Tak butuh waktu lama bagi Indotua untuk mengenali jasad tersebut. Ia tak kuasa menahan tangis. “Pihak keluarga membenarkan jika korban benar anggota keluarga mereka,” katanya lagi.

Keluarga korban menyebut, jika mayat yang ditemukan terdampar di pantai itu bernama Ismail alias Acok (20). Hingga saat ini, jasad korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara guna penyidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan juga membenarkan adanya temuan mayat ini. “Keluarga korban mengenali anggota keluarganya dari ciri-ciri pakaian yang digunakan korban. Diduga korban tewas karena tenggelam,” sebutnya.

Min Reskrim