JAGA JARAK,IKUTI PROTOKOL KESEHATAN PUTUSKAN RANTAI COVID-19 JAGA JARAK,IKUTI PROTOKOL KESEHATAN PUTUSKAN RANTAI COVID-19
Polsek Batu Ampar- Dalam situasi pendemi covid – 19 dan semua pihak terkait di instansi pemerintah siaga untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang... JAGA JARAK,IKUTI PROTOKOL KESEHATAN PUTUSKAN RANTAI COVID-19

Polsek Batu Ampar- Dalam situasi pendemi covid – 19 dan semua pihak terkait di instansi pemerintah siaga untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang membahayakan keselamatan jiwa ini,patroli Polsek Batu Ampar juga tidak lengah dalam menjaga harkamtibmas agar tetap kondusif. Senin (24/08/2020)

Dibeberapa titik lokasi tempat bertemunya masyarakat oleh unit patroli Polsek Batu Ampar  menghimbau pada pada warga yang berkerumun untuk menjaga jarak, dan tetap menggunakan masker demi keselamatan diri dari penyebaran covid-19.

Gencarnya sosialisasi protokol kesehatan diharapkan dapat membantu pemerintah secara bersama untuk memutuskan mata rantai covid-19 di daerah batam khusunya wilayah batu ampar.

Polsek Batu Ampar