Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Ngobrol Bareng Dengan Tokoh Masyarakat Dan Babinsa. Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Ngobrol Bareng Dengan Tokoh Masyarakat Dan Babinsa.
Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Polsek Batuaji Aipda Yusri Zebua melaksanakan ngobrol bareng dengan Seklur Tanjung Uncang, Tokoh Masyarakat dan Babinsa Tanjung Uncang... Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Ngobrol Bareng Dengan Tokoh Masyarakat Dan Babinsa.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Polsek Batuaji Aipda Yusri Zebua melaksanakan ngobrol bareng dengan Seklur Tanjung Uncang, Tokoh Masyarakat dan Babinsa Tanjung Uncang disalah satu rumah makan diseputaran Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 10.30 wib.

Pertemuan tersebut selain membicarakan mengenai perkembangan situasi kamtibmas diwilayah Kel. Tanjung Uncang, juga merupakan wujud menjaga tali silaturahmi dan semakin mempererat sinergitas Polri dengan TNI.

Ketua RW 09 Bapak Abdul Gani yang juga hadir pada saat itu, menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas bahwa dilokasi seputaran Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah sering berkumpul remaja dan menggunakan sepeda motornya untuk balap liar terutama pada malam hari. “kami mengharapkan pihak Kepolisian untuk sering memantau daerah tersebut” kata beliau.

Seklur Tanjung Uncang juga menyampaikan bahwa kerjasama Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kelurahan Tanjung Uncang merupakan tiga pilar yang sudah terjalin dengan baik. Setiap ada kegiatan masyarakat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi mewujudkan kenyamanan dan keamanan ditengah-tengah masyarakat.

Kemudian sambil ngopi, Pak Bhabin menyampaikan kepada semua yang hadir bahwa sangat mengharapkan dukungan dari tokoh masyarakat untuk bersama-sama mendukung Polri dalam memerangi aksi kejahatan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat. Sehingga memudahkan pihak Kepolisian untuk mengungkap suatu tindak pidana demi terciptanya situasi lingkungan yang aman dan kondusif.

“semoga silaturami ini terus berlanjut sehingga setiap ada permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat dapat dicari solusi yang terbaik melalui musyawarah” ujar Pak Bhabin.

Polsek Batu Aji