Jajaran Polsek Batu Ampar Amankan Kegiatan Pembagian BST Di Kantor Pos Sei Jodoh Jajaran Polsek Batu Ampar Amankan Kegiatan Pembagian BST Di Kantor Pos Sei Jodoh
Polsek Batu Ampar- Pencairan Bantuan Sosial Tunai (BST) telah memasuki tahap ketiga untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dan menjaga Kondisi tetap Kondusif Personil Polsek... Jajaran Polsek Batu Ampar Amankan Kegiatan Pembagian BST Di Kantor Pos Sei Jodoh

Polsek Batu Ampar- Pencairan Bantuan Sosial Tunai (BST) telah memasuki tahap ketiga untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dan menjaga Kondisi tetap Kondusif Personil Polsek Batu Ampar melakukan Penjagaan di Kantor Pos Sei Jodoh Jumat (10/07/2020).

Menurut Data Penerimaan Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kel. Tanjung Sengkuang Berjumlah 354 Orang dan di Kel. Sei Jodoh Berjumlah 134 Orang, masyarakat yang mendapatkan Bantuan Sosial Tunai telah mengikuti antrian.

Dalam Kegiatan Pengamanan Tersebut Bhabinkamtibmas Juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang menerima bantuan sosial Tunai agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Disekitar lokasi tersedia alat tempat cuci tangan, dan kursi antrian ditata dengan berjarak, masyarakat juga dihimbau untuk mengantri dan tidak berdesakan atau berkumpul-kumpul, serta menempati kursi yang disediakan dan menunggu namanya dipanggil oleh petugas (pegawai kantor pos). Selama Kegiatan Berlansung dipastikan berjalan lancar dan tertib.



Polsek Batu Ampar