Jajaran Polsek Batuaji Amankan Kegiatan Natal Sekolah Basic Di Gereja HKBP Mahanaim.
Batuaji – Hari jumat tanggal 13 desember 2019 sekitar pukul 15.30 wib, Polsek Batuaji melaksanakan pengamanan kegiatan Christmas Celebration 2019 Kindergarten an Elementary Of... Jajaran Polsek Batuaji Amankan Kegiatan Natal Sekolah Basic Di Gereja HKBP Mahanaim.

Batuaji – Hari jumat tanggal 13 desember 2019 sekitar pukul 15.30 wib, Polsek Batuaji melaksanakan pengamanan kegiatan Christmas Celebration 2019 Kindergarten an Elementary Of Basic Christian School 2 di Gereja HKBP Mahanaim Kel. Kibing Kec. Batuaji Kota Batam.

Pengamanan dipimpin oleh Waka Polsek Batuaji AKP Oloan Situmorang, S.H., dengan beberapa personil yakni Aipda Ferdinan, Aipda Y. Zebua, Bripka Abdi Sukmana, Bripka Perdamaian Harefa, Brigadir Poniman Pasaribu dan Brigadir Riko Nopiando.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa/siswi, Majelis Guru dan Orangtua siswa/siswi Basic Christian School 2 kuranglebih 1000 orang, dengan Pendeta Pengkhotbah Pdt. Ev. Johan Nugroho, ST.,M.Th. Tema yang diusung untuk tahun ini adalah Make Me The Salt an The Light of The Earth.

Personil pengamanan tampak sibuk sore itu, karena dengan ramainya peserta cukup menimbulkan kemacetan dijalan raya depan gereja. Namun dengan pengaturan yang dilakukan oleh personil pengamanan dibantu dengan panitia, kemacetan arus lalulintas dapat dicairkan kembali.

“personil kita akan stand by dilokasi sampai dengan kegiatan natal selesai dilaksanakan, karena kemacetan akan kembali terjadi pada saat jemaat akan pulang nanti” ungkap Pak Waka Polsek Batuaji.

Polsek Batu Aji