Jajaran Polsek Galang Bangga dan Senang Dikunjungi Dirlantas Polda Kepri Jajaran Polsek Galang Bangga dan Senang Dikunjungi Dirlantas Polda Kepri
Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono, S.I.K, berkunjung mendadak ke Mapolsek Galang, di jalan Raya Barelang, Minggu (15/12). Sontak kehadiran dirinya membuat kaget petugas... Jajaran Polsek Galang Bangga dan Senang Dikunjungi Dirlantas Polda Kepri

Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono, S.I.K, berkunjung mendadak ke Mapolsek Galang, di jalan Raya Barelang, Minggu (15/12).

Sontak kehadiran dirinya membuat kaget petugas Piket Polsek Galang yang sedang bertugas. Atas kunjungan tiba-tiba tersebut.

Seperti tiada hari tanpa kerja tersemat pada perwira melati tiga di pundak ini. Mujiyono memanfaatkan hari libur, Minggu mengunjungi anggota di Polsek paling ujung Kota Batam itu.

Padahal, Sabtu (14/12) malam, Dirlantas Polda Kepri ini baru saja,memimpin patroli Ditlantas Polda Kepri ke sejumlah sudut Kota Batam.

Patroli itu kata dia untuk mengantisipasi balap liar, pengecekan gereja dan meningkatkan harkamtibmas.

“Saya silaturahmi ke Polsek Galang dari pukul 10.00 hingga 13.00 WIB,” kata Mujiyono kepada awak media, Minggu siang.

Layaknya tamu, yang kehadirannya tidak disangka anggota, Mujiono mengisi buku mutasi piket, berjabat tangan lalu memberikan arahan dan pesan kepada petugas piket polsek Galang.

Dalam kunjungannya, Dirlantas berpesan kepada anggota Polsek Galang agar selalu waspada dalam melaksanakan pengamanan mako. Tentunya agar tercipta situasi kamtibmas yang aman terkendali.

“Laksanakan patroli di seputaran wilayah Galang untuk mencegah terjadinya laka lantas,” pesannya lagi.

Terakhir, Dirlantas Polda Kepri ini meminta personil Polsek Galang selalu waspada dan monitor pada saat cuaca hujan, untuk pohon tumbang, jalan licin dan laka lantas.

Menyikapi kunjungan Dirlantas Polda Kepri, Kapolsek Galang AKP Herman Kelly menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Dirlantas Polda Kepri yang sudah mampir ke Polsek Galang.

Kapolsek bersama anggota Polsek Galang, mengaku merasa senang dan bangga dikunjungi salah satu pejabat utama (PJU) Polda Kepri secara tiba-tiba.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Dirlantas sudah mampir dan memberikan arahan buat anggota yang lagi piket. Kami senang dan bangga atas kunjungan beliau,” kata Kelly dikonfirmasi awak media kami, Minggu sore.

Ia mengatakan, bahwa saat kunjungan Dirlantas Polda Kepri, anggota Polsek Galang dalam kondisi melaksanakan tugas walaupun jauh dari kota dan cuaca hujan.

“Kita sebagai anggota selalu siap. Memang penekanan kami pada anggota demikian dan tetap semangat bertugas,” tutupnya. 

Polsek galang