JELANG HARI BHAYANGKARA KE-74 POLSEK GALANG BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

Polresta Barelang – Polresta Barelang melalui Polsek Galang Rabu, 25 Juni 2020 sekira pukul 14.00 wibmebagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan ekonomi lemah akibat dampak covid-19 dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -74 tahun 2020.

Pembagian sembako ini meliputi warga Kelurahan Sembulang Kecamatan Galang sebanyak 40 KK yang diberikan kepada lansia dan masyarakat yang ekonomi kurang mampu akibat dampak pandemic covid-19.

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Galang AKP Herman Kelly yang disampaikan oleh Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Bety Novia mengatakan pembagian sembako ini tidak seberapa, namun sebagai bentuk wujud Polri pelindung Pengayom dan pelayan masyarakat. Agar terjalin Silaturahmi sebagai sarana komunikasi Polri dengan masyarakat.

Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan perekonomian warga dalam menuju kehidupan baru (New Normal), bisa beraktivitas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Galang beserta Kanit Provost, Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan personil Polsek Galang serta perwakilan masyarakat Ketua RT Sembulang.

Perwakilan masyarakat Sembulang melalui ketua RT menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Kapolresta Barelang, Polsek Galang, yang telah membantu masyarakat Sembulang dalam situasi Pandemi ini.

Sekira pukul 16.00 wib kegiatan selesai dilaksankan Kapolsek Galang berserta anggota kembali ke Mapolsek Galang untuk melanjutkan tugas berikutnya.

Comments are closed.