Jelang Lebaran, Unit Binmas Polsek Batu Ampar Pantau Harga Sembako Jelang Lebaran, Unit Binmas Polsek Batu Ampar Pantau Harga Sembako
Polsek Batu Ampar – Anggota unit binmas polsek batu ampar melakukan pengecekan harga barang kebutuhan pokok ke sejumlah pasar tradisional yang ada di wilayahnya.... Jelang Lebaran, Unit Binmas Polsek Batu Ampar Pantau Harga Sembako

Polsek Batu Ampar – Anggota unit binmas polsek batu ampar melakukan pengecekan harga barang kebutuhan pokok ke sejumlah pasar tradisional yang ada di wilayahnya. Operasi pasar dilakukan untuk memantau harga sembako menjelang Idul Fitri 2019.

“Jelang lebaran ini kami ikut memantau harga barang kebutuhan pokok di beberapa pasar tradisional yang ada diwilayah batu ampar dan berdasarkan keterangan pedagang selama bulan Ramadhan ini belum ada kenaikan harga bahan pokok dan harga masih terjangkau oleh masyarakat,” kata Kanit Binmas Polsek Batu Ampar IPDA PARNO, Selasa (14/05/2019).

Daya beli masyarakat menjelang lebaran 2019 di sejumlah pasar tradisional yang ada di wilayah batu ampar hingga saat ini masih belum ada peningkatan. Diperkirakan kenaikan terjadi beberapa hari sebelum lebaran.

Bhabinkamtibmas Kel.Tanjung Sengkuang BRIPKA H. JUMAKIR S.Pd.I mengungkapkan Peran kepolisian selalu di harapkan untuk mengotrol harga barang bahan pokok menjelang Lebaran , agar daya beli masyarakat tetap terjangkau.

Polsek Batu Ampar

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *