Jelang Malam Tahun Baru 2020 , Masjid Juga Dijaga Personel Polsek Belakang Padang Jelang Malam Tahun Baru 2020 , Masjid Juga Dijaga Personel Polsek Belakang Padang
Polsek Belakang Padang – Pada malam pergantian tahun 2019 ke 2020, kepolisian tak hanya fokus pada pengamanan pada  gereja dan objek vital lainnya,masjid juga... Jelang Malam Tahun Baru 2020 , Masjid Juga Dijaga Personel Polsek Belakang Padang

Polsek Belakang Padang – Pada malam pergantian tahun 2019 ke 2020, kepolisian tak hanya fokus pada pengamanan pada  gereja dan objek vital lainnya,masjid juga jadi titik fokus pengamanan oleh Personel Polsek Belakang Padang .Selasa,31/12/19

“Masjid juga ada kegiatan ibadah pada malam pergantian tahun, jadi saya ploting personel agar masjid juga jadi titik fokus pengamanan,” ungkap Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH”

 “Seperti Masjid At-Taqwa Kec.Belakang Padang. Pada malam ini akan diselenggarakan Zikir Dan Doa Bersama Pergantian Tahun”.

Menurutnya, pengamanan tersebut dilakukan agar kegiatan tersebut berjalan lancar serta masyarakat bisa beribadah dengan khusyuk.

Zikir dan Doa bersama ini dilakukan warga Belakang Padang dalam rangka malam pergantian tahun baru 2020, kegiatan ini dilaksanakan untuk kemajuan daerah Kecamatan Belakang Padang Khususnya.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH Menjelaskan Kegiatan Zikir dan Doa Bersama ini bersifat positif untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, Semoga Allah mengijabah doa serta zikir yang dilakukan oleh warga Belakang Padang dan menjauhkan negri kita ini dari Musibah .

Polsek Belakang Padang