JELANG NATAL DAN TAHUN BARU POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM PERKETAT PENGAMANAN

Polsek Kawasan Pelabuhan Kawasan Batam, memperketat keamanan di Pelabuhan pelabuhan baik internasional maupun domestik yang ada di Batam.Hal itu ditegaskan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP SYAIFUL BADAWI Sik.

Kami akan lebih memperketat pengamanan di Kawasan Pelabuhan,” tegasnya. apalagi ini, menjelang Natal 2019 dan tahun baru 2020 pasti Kawasan Pelabuhan akan ramai dengan warga yang akan mudik natal maupun berwisata menyambut tahun baru 2020 ke luar negri baik ke singapura dan malaysia.

“Menjaga, jangan sampai ada tindak kriminal yang terjadi, hingga kasus pencurian, itu yang utama dalam memperketat pengamanan ini,” ujarnya. Dikatakannya juga, selain itu, pastinya akan dilakukan sidak rutin terhadap para penumpang yang akan memuat barang bawaan ke kapal.

“Kepada warga yang beraktifitas di Kawasan Pelabuhan baik yang akan berangkat maupun datang agar tetap menjaga barang bawaan masing masing, agar tidak terjadi pencurian dll pada saat akan mudik natal 2019 pungkas kapolsek. Selain itu Polsek kawasan pelabuhan Batam juga memasang spanduk himbauan tentang cuaca dan keselamatan dalam berlayar di setiap pelabuhan pelabuhan baik internasional maupun domestik yang ada di batam.

Comments are closed.