JELANG NATAL DAN TAHUN BARU, POLSEK SAGULUNG GELAR OPERASI CIPTA KONDISI
Polsek Sagulung  – Apel kesiapan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) yang dilaksanakan anggota personil Polsek Sagulung untuk menciptakan situasi natal dan tahun baru yang... JELANG NATAL DAN TAHUN BARU, POLSEK SAGULUNG GELAR OPERASI CIPTA KONDISI

Polsek Sagulung  – Apel kesiapan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) yang dilaksanakan anggota personil Polsek Sagulung untuk menciptakan situasi natal dan tahun baru yang aman dan kondusif.

Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf,S, S.I.K., M.H mengatakan, Polsek Sagulung beserta jajaran melaksanakan Operasi Cipkon di wilayah hukum Polsek Sagulung menjelang natal dan tahun baru.

Pelaksanaan operasi ini mengedepankan kegiatan preemtif, preventif yang didukung kegiatan penegakkan hukum dalam rangka cipta kondisi guna Kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di masa pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Operasi ini digelar untuk mencegah terjadinya kriminalitas atau pelanggaran sehingga terpelihara dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya umat Nasrani dan warga masyarakat lainnya menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dan rangkaian kegiatan lainnya di masa pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf,S, S.I.K., M.H .

Ia berharap seluruh Satgas bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik sehingga apa yang menjadi tujuan operasi tercapai sesuai target yang diinginkan. “Apabila mendapatkan kendala saat bertugas, segera laporkan secara berjenjang kepada pimpinan yang ada dalam Ops Cipkon,” tutup Kapolsek.

Elisabeth Hutasoit