Jelang Ramadhan Polsek Galang Lakukan Razia Miras Jelang Ramadhan Polsek Galang Lakukan Razia Miras
Jelang Ramadhan 1440 H yang jatuh pada hari senin 06 mei 2019,Polsek Galang Beserta Jajarannya melaksanakan Giat Razia Cipta Kondisi Penyakit Masyarakat demi memberikan... Jelang Ramadhan Polsek Galang Lakukan Razia Miras

Jelang Ramadhan 1440 H yang jatuh pada hari senin 06 mei 2019,Polsek Galang Beserta Jajarannya melaksanakan Giat Razia Cipta Kondisi Penyakit Masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam dalam ibadah di bulan Ramadhan tahun ini.

Dalam kegiatan ini Polsek Galang memiliki target terhadap warung / Kios yang melakukan penjualan minuman keras (Miras) yang tidak memiliki izin edar.Diantarany Warung Sdri Amidah Kampung Hulu Buton Kelurahan Rempang Cate & Kios Sdr Andri Gunmawan desa Sijantung Kelurahan Sijantung Galang.

Miras yang berhasil di sita dari kedua warung/ Kios tersebut adalah ,Anggur Merah Cap Orang Tua,Drum,Colombus dan Arak Putih. Selanjutnya  miras yang berhasil diamankan di bawa ke Kantor Polsek Galang.Dan selanjutnya di serahkan ke Sat Reskrim Polresta Barelang Guna di Musnahkan”,Ungkap Kapolsek Galang.

selain itu Kapolsek Galang Juga Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat guna lebih berhati-hati dan selalu Waspada ketika meninggalkan rumah saat pelaksanaan solat tarawih di masjid.apabila menemukan Tindak pidana agar warga segera menghubungi Pihak yang berwajib.

Polsek galang