jumat barokah, polsek sekupang melakukan penyemprotan disinfektan di mesjid untuk mencegah penyebaran Virus covid -19

Sekupang – Guna mencegah penyebaran virus covid-19 dikota batam khususnya wilayah Sekupang , Polsek Sekupang melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa mesjid yang ada disekupang. Penyemprotan disinfektan dilaksanakan pada hari Jumat sekira pukul 09.00 wib yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian,SH,S.I.K. (17/7/20)

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di mesjid Al-mukmin Kel.Tanjung pinggir,mesjid Al Jamaah dan mesjid AL Mizan Kel.Sei Harapan Sekupang dan sekaligus Kapolse Skeupang melakukan sosialisasi kepada pengurus mesjid berkaitan dengan adaptasi kebiasan baru yang harus dipatuhi masyrakat seperti menggunakan masker,jaga jarak aman dan hindari kerumunan / keramaian serta mengajak kepada pengurus mesjid agar mengingatkan jamaahnya agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan mematuhi himbauan dari MUI.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut diikuti oleh Ps kanit Patroli Ipda Indra,Ps Kanit Binmas Ipda Edi Lubis, Ps Panit Binmas Aipda Indoludin,Bhabinkamtibmas Sei harapan Aiptu Luqman,Bhabinkamtibmas Tanjung pinggir Bripka Hengki irawan serta anggota patroli polsek Sekupang Aiptu Dendrawi.

Sekira pukul 10.00 wib kegiatan penyemprotan disinfektan selesai dilaksanakan dan selam kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Comments are closed.