Jumat Berkah Polsek Kembali Ringankan Beban Warga Ditengah Pandemi, Menyalurkan Beras Polri

Jumat Berkah Polsek Sagulung Mencoba meringankan beban warga yang terdampak penyebaran pandemi  Covid-19  kembali menyalurkan bantuan sosial berupa beras dari Mabes Polri melalui Polsek Jajaran.

Tampak dalam foto, pada hari Jumat (21/08/2020) yang lalu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung yang membagikan di Kelurahan Sei Binti Polsek Sagulung  sebanyak 9 karung.

Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H  menerangkan, kegiatan pembagian beras dari Mabes Polri merupakan upaya meringankan beban warga yang telah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek  Sagulung kembali melakukan pembagian beras Polri yang dilaksanakan di Kelurahan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Sagulung  dengan jumlah beras yang dibagikan sebanyak 9 karung tegasnya.

“alhamdulilah kegiatan berjalan lancar dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat” pungkasnya sembari menambahkan dalam kegiatan pembagian beras ini juga dilakukan sosialisasi tentang pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap memperhatikan atau mengikuti Protokol Kesehatan.

Comments are closed.