JUMAT KELILING DAN SILATURAHMI KAMTIBMAS POLDA KEPRI DAN POLSEK SAGULUNG DI MASJID AL MUSLIMIN KEL SEI LANGKAI KEC SAGULUNG KOTA BATAM

Sagulung,(04/10/19) – Pada hari Jumat sekira pukul 12.00 wib Polsek Sagulung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagulung AKP Riyanto, SH bersama dengan Kanit Sabhara Polsek Sagulung,Kanit Binmas Polsek Sagulung, Kanit Intel Polsek Sagulung, Kanit Provos Polsek Sagulung, 10 Pers Polsek Sagulung, 2 Pers Lantas Polda Kepri, 1 Pers Propam Polda Kepri, 3 Pers Polair Polda Kepri melaksanakan jumat keliling di Masjid Al Muslimin Kel Sei Langkai Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Sholat jumat di Masjid Jihadul Muharram dipimpin oleh ust Suhardi dengan tema khutbah “Menanamkan sifat Mulya dalam diri sebagaimana diajarkan oleh Allah.” yang dihadiri oleh 150 jamaah.

Kapolsek Sagulung AKP Riyanto, SH menyampaikan bahwa Polsek Sagulung akan terus melaksanakan jumat keliling di wilayah sagulung selain untuk beribadah juga untuk menjalin silaturahmi masyarakat dengan polri sehingga antara polri dengan masyarakat semakin terjalin hubungan yang lebih harmonis dan polri dapat mengetahui permasalahan apa yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Sagulung juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar masyarakat membantu polisi dalam menciptakan keamanan di lingkungan. Situasi secara Nasional saat ini banyak aksi aksi yang memprovokasi dan mengadu domba, untuk masyarakat sagulung jangan mudah terprovokasi. Jangan sampai ada posko Jihat pisabilillah, jika ada posko tersebut berarti posko tersebut orang orang sudah terprovokasi. Demo yang sekarang banyak terjadi sudah disusupi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, sebagaimana bisa kita lihat anak anak sekolah ikut demo dan mereka tidak tahu tujuannya demo. Dibutuhkan kerja sama mayarakat dengan polisi dalam bentuk saling berbagi informasi, dan insha Allah akan di tindak lanjuti.

Comments are closed.