JUMAT KELILING POLSEK SAGULUNG DI MASJID DARUL GHUFRAN
Sagulung,(19/07/19) – Pada hari Jumat sekira pukul 12.00 wib Polsek Sagulung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagulung AKP Riyanto, SH bersama dengan Kanit Intelkam... JUMAT KELILING POLSEK SAGULUNG DI MASJID DARUL GHUFRAN

Sagulung,(19/07/19) – Pada hari Jumat sekira pukul 12.00 wib Polsek Sagulung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagulung AKP Riyanto, SH bersama dengan Kanit Intelkam Aipda Masri, SH, Kanit Binmas Ipda Partono, Kanit Sabhara Iptu Warseno, Kanit Provos Bripka Hendrik serta 8 personil Polsek Sagulung melaksanakan jumat keliling di Masjid Darul Ghufran Kec. Sagulung Kota Batam.

Sholat jumat di Masjid Darul Ghufran dipimpin oleh ust Ahmad Yazid Daulay dengan penceramah Ust Supriadi, Sag dengan tema khutbah “Dengan Ibadah kepada Allah kita menjadi pribadi yang Baik.” yang dihadiri oleh 800 jamaah.

Setelah sholat jumat selesai Kapolsek Sagulung AKP Riyanto, SH menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada jamaah sholat jumat yakni agar masyarakat membantu polisi dalam menciptakan keamanan di lingkungan, menjaga harta benda dan anak anak agar tidak terjadi tindak pidana. Dibutuhkan kerja sama mayarakat dengan polisi dalam bentuk saling berbagi informasi, dan insha Allah akan di tindak lanjuti.

Kapolsek Sagulung AKP Riyanto, SH juga menyampaikan bahwa Polsek Sagulung akan terus melaksanakan jumat keliling di wilayah sagulung selain untuk beribadah juga untuk menjalin silaturahmi masyarakat dengan polri sehingga antara polri dengan masyarakat semakin terjalin hubungan yang lebih harmonis dan polri dapat mengetahui permasalahan apa yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Handoko Pasaribu