Jum’at Keliling Polsek Sei Beduk di Masjid Nur Hidayah

Polsek Sei Beduk – Jum’at (08/02/2019) melaksanakan Sholat Jum’at Keliling di Masjid Nur Hidayah Bida Ayu Kel. Mangsang Kec. Sungai Beduk Kota Batam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bpk. Gufron, SE (Camat Sei Beduk ), AKP Joko Purnawanto, SH, MH (Kapolsek Sungai Beduk), Bpk. Heriawan, SIP (Lurah Mangsang), Bpk. M.yani, SE (Kasi Trantib Kel. Mangsang) serta 5 (lima) orang anggota Polsek Sei Beduk.

Adapun sebagai pelaksana kegiatan Sholat Jum’at adalah Imam : Ust Taufik Kuraman, Khotib : Ust Sofwan, Bilal : Ust Dadang,  jumlah jemaah : -/+ 200 orang.  

Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, pada kesempatan Jumat Keliling ini Kapolsek Sei Beduk AKP Joko Purnawanto, SH, MH juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah yang hadir.

“Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Sungai Beduk saat ini aman terkendali namun tetap dihimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap curanmor yang ada sekitar karena tingkat curanmor sering terjadi di wiayah Kel. Mangsang ini. Kami mengharapkan poskamling diaktifkan kembali untuk menjaga keamanan di lingkungan masing – masing sehingga mencegah terjadi curanmor dan pencurian lainnya. Dan juga pada saat menggunakan handphone agar berhati – hati untuk menggunakan medsos agar tidak mengirim berita hoax yang akan merugikan orang lain dan diri sendiri” ujar Kapolsek Sei Beduk.

Kapolsek Sei Beduk AKP Joko Purnawanto, SH, MH juga mengajak warga untuk menyemarakkan kegiatan acara Millennial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2019 di Dataran Engku Putri Batam Centre, tujuan kegiatan tersebut untuk mengetahui tentang peraturan lalu lintas, pelanggaran lalu lintas serta dalam kegiatan tersebut akan mengadakan perpanjangan sim gratis dan dll. Dan juga kami akan menyiapkan transportasi menggunakan Bus apabila warga untuk menghadiri kegiatan acara Millennial Road Safety Festival di masing-masing kelurahan.

Selama kegiatan berlangsung masyarakat Kelurahan Mangsang terlihat sangat antusias terhadap kehadiran Kapolsek Sei Beduk beserta anggota, sangat terlihat sekali keakraban yang terjalin antara Jajaran Polsek Sei Beduk dengan masyarakat setempat. Mereka berharap semoga kegiatan tersebut tidak berhenti sampai disitu dan tetap berjalan seterusnya.

Comments are closed.