Jumping Sepeda Motor Dijalan Raya Memakan Korban
Minggu malam sekitar pukul 20.30 wib terjadi kecelakaan lalu lintas dijalan raya depan ruko city point kel. Buliang antara pengendara sepeda motor dengan pengendara... Jumping Sepeda Motor Dijalan Raya Memakan Korban

Minggu malam sekitar pukul 20.30 wib terjadi kecelakaan lalu lintas dijalan raya depan ruko city point kel. Buliang antara pengendara sepeda motor dengan pengendara sepeda motor lainnya.

Saksi mata mengatakan bahwa sepeda motor merk Kawasaki Ninja warna merah BP 6269 GJ warna merah yang dikendarai seorang pemuda dengan berboncengan bersama temannya melaju kencang dari arah spbu simpang tobing menuju simpang aviari seken sambil men- jumping sepeda motornya. Pada saat pengendara sepeda motor merk suzuki shogun BP 5054 MA warna hitam yang membonceng anak nya dari arah RSUD menuju simpang tobing, yang kemudian memutar arah didobra depan klinik permata, pengendara ninja yang sedang menjumping sepeda motornya kehilangan kendali dan langsung menabrak pengendara sepeda motor shogun.

Unit Patroli Batara Biru Polsek Batu Aji yang telah sampai di TKP langsung mengamankan TKP, mengamankan diduga pelanggar berikut barang bukti sepeda motor korban maupun yang diduga pelanggar. Untuk korban pengendara sepeda motor shogun mengalami luka berat dan telah dilarikan ke RSUD Embung Fatimah. Sekitar 1 jam kemudian tampak unit laka lantas polresta barelang sampai di TKP kecelakaan untuk melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan tersebut.

Anggota patroli Brigadir Riko Nopiando menghimbau rekan-rekan diduga pelanggar yang masih berada disekitar TKP untuk segera pulang kerumah masing, tidak ikut-ikutan ngebut dijalan raya dan melanggar lalulintas.

Salah seorang karyawan yang bekerja diseputaran ruko city point menyampaikan bahwa diduga pelanggar bersama teman-temannya sering nongkrong diseputaran jalan raya city point dan sepeda motor yang mereka gunakan suka ngebut disepanjang jalan raya dari arah simpang tobing menuju simpang aviari seken.

Kakak yang diduga pelanggar mengatakan ” kami sangat kecewa terhadap adik kami, sudah kesekian kalinya adik saya kecelakaan dan berurusan dengan pihak kepolisian” ujar kakak terduga pelanggar.

Sekitar pukul 23.00 Wib unit laka lantas polresta barelang meninggalkan TKP kecelakaan tersebut.

Polsek Batu Aji

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *