KAMPONG SANGGAM SELIGI MANGSANG KEBUN, KETAHANAN PANGAN MANDIRI DITINJAU KAPOLRESTA BARELANG KAMPONG SANGGAM SELIGI MANGSANG KEBUN, KETAHANAN PANGAN MANDIRI DITINJAU KAPOLRESTA BARELANG
Polresta Barelang – Kapolresta Barelang AKBP Purwadi W Anggoro, SIK, MH didampingi Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Sei Beduk, resmi membentuk kampung tangguh, ‘Kampong... KAMPONG SANGGAM SELIGI MANGSANG KEBUN, KETAHANAN PANGAN MANDIRI DITINJAU KAPOLRESTA BARELANG

Polresta Barelang – Kapolresta Barelang AKBP Purwadi W Anggoro, SIK, MH didampingi Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Sei Beduk, resmi membentuk kampung tangguh, ‘Kampong Sanggam Seligi Mangsang Kebun’, kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Senin Tanggal 15 Juni 2020.

Kapolresta barelang mengatakan Tujuan pembentukan Kampong Sanggam Seligi Mangsang Kebun ini dengan tujuan memberikan edukasi dan pendampingan ke masyarakat agar dapat memiliki ketangguhan pangan mandiri di masa pandemi Covid-19. ketahanan pangan yang ada di lokasi ‘Kampong Sanggam Seligi Mansang Kebun’ itu adalah perkebunan buah-buahan, sayuran, ketela mentega, kacang tanah.

Selain itu ada juga kolam pembibitan ikan lele, kolam ikan mujair, ikan gurami, ikam nila dan pemeliharaan kambing etawa, ungkap kapolresta yang didampingi Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia.

Pada kegiatan ini dihadiri Kapolresta Barelang AKBP Purwadi W Anggoro, didampingi oleh Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, Kasat Binmas Polresta Barelang Kompol Dunya Harun, Kapolsek Sei Beduk Iptu Awal Sya’ban dan Pihak Pemerintahan baik dari Kecamatan maupun Kelurahan di Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam.

Sekira pukul 14.45 WIB kegiatan selesai dilaksanakan dengan lancar aman dan kondusif dan disambut antusias oleh masyarakat sekitar.

Rian Kurniawan