Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung Sebagai Pembina Upacara Di MAN 1 Kec. Sagulung.

Senin, 20 Januari 2019 Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Sei Lekop Polsek Sagulung melaksanakan Upacara di MAN 1 Kec. Sagulung, kegiatan tersebut berdasarkan permintaan dari pihak Mandrasah. Kanit Binmas Polsek Sagulung IPDA PARTONO sebagai pemimpin Upacara dan turut hadir Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Lekop BRIGADIR JUSNI AMRI SITORUS.

Kegiatan tersebut sangat positif, selain sebagai cara silahturahmi antara pihak Madrasah dan Kepolisian, dan melalui kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Sagulung beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Lekop memberitahukan bahwa Seleksi Penerimaan Calon Polisi Bintara tahun 2019 akan segera dibuka, maka dengan itu Bag Sumda Polresta Barelang membuka Pelatihan bagi siswa-siswi yang berminat untuk mendaftar menjadi Anggota Polri dan pelatihan tersebut tanpa dipungut biaya.

”Sebentar lagi siswa-siswi kelas XII atau kelas 3 akan menghadapi Ujian Nasional, diharapkan para siswa dapat mengahapi Ujian dengan baik dan dihimbau juga kepada para siswa yang akan menerima kelulusan untuk tidak terlalu ber euforia yang berlebihan, tidak melakukan konvoi dengan menggunakan sepeda motor dijalanan, mencoret-coret pakaian dan berpesta Miras”, Ujar Bhabinkamtibmas Sei Lekop.

”Saya sangat berterimakasih sekali atas kehadiran Polri khususnya Anggota Polisi Polsek Sagulung yang telah memenuhi undangan kami, kami sangat mendukung sekali program-program yang dilaksanakan oleh Polsek Sagulung dan kami sangat senang apabila anak didik kami menerima arahan serta nasehat dari Pihak Kepolisian sehingga anak didik kami bisa menjadi lebih baik lagi dan berhati-hati dalam bertindak”, Ujar Kepala Sekolah MAN 1 Sagulung.

Kegiatan tersebut ditutup dengan sarapan bersama Guru dan Staff Madrasah.

Comments are closed.