Kanit Binmas Memberikan Himbauan Kamtibmas di Mesjid Al Mujahidin

Hari jumat tanggal 05 juli 2019 sekitar pukul 12.00 wib, Kanit Binmas Ipda Indra bersama dengan personil Polsek Batuaji melaksanakan kegiatan jumat keliling di Mesjid al Mujahidin Perum. Puskopkar Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji.

Ibadah sholat jumat dimesjid al mujahidin tersebut dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat rw 07 Kel. Bukit Tempayan dan anggota Polsek Batuaji kurang lebih 300 orang.

Selesai sholat berjamaah, Kanit Binmas mengambil kesempatan untuk memberikan himbauan kamtibmas. Kepada para jamaah Ipda Indra menyampaikan permohonan maaf kepada jamaah karena seyogyanya Bapak Kapolsek yang akan hadir tapi berhubung ada acara wasrik dari Itwasum Mabes Polri di Polresta Barelang maka beliau memerintahkan kami untuk mewakilinya. Kemudian Ipda Indra memohon bantuan kepada Bapak Ustad agar disetiap memberikan siraman rohani dalam khotbah atau ceramah agar selalu menyejukkan. Kemudian tolong hati-hati jika mengirim berita yang belum tentu tahu kebenarannya karena bisa menimbulkan masalah hukum.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Indramengajak seluruh elemen masyarakat batuaji dapat bekerjasama bersinergi dalam bidang keamanan karena tanpa bantuan masyarakat tidak akan maksimal. Selanjutnya Ipda Indra menambahkan jika memarkirkan sepeda motor agar selalu dikunci ganda mengingat hampir tiap hari ada kehilangan sepeda motor dan jika bepergian jangan memakai perhiasan yang berlebihan karena dapat mengundang kejahatan.

“Mari kita sama-sama bahu membahu ciptakan suasana yang kondusif, jika kita solid,saya yakin wilayah batuaji akan kondusif” pungkas Ipda Indra

Bertindak sebagai Imam Ustad Sofwatillah, Spdi menyampaikan rasa terimakasih atas kedatangan bapak-bapak dari Polsek Batuaji, semoga apa yang telah disampaikan dapat berguna untuk kepentingan masyarakat

Sekitar pukul 14.00 wib kegiatan sholat jumat selesai dalam situasi aman dan kondusif.

Comments are closed.