Kanit Binmas Menghadiri Ceramah Agama di Mesjid Sabilul Huda Taman Cipta Indah.
Pada hari kamis tanggal 01 agustus 2019 sekitar pukul 13.00 wib, Kanit Binmas Polsek Batuaji Ipda Indra menghadiri undangan dari kecamatan batuaji diacara ceramah... Kanit Binmas Menghadiri Ceramah Agama di Mesjid Sabilul Huda Taman Cipta Indah.

Pada hari kamis tanggal 01 agustus 2019 sekitar pukul 13.00 wib, Kanit Binmas Polsek Batuaji Ipda Indra menghadiri undangan dari kecamatan batuaji diacara ceramah agama oleh Ustad Idris dengan tema “Bimbingan akhlak mulia bagi ibu-ibu PKK Kota Batam untuk menjalin silaturahmi”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PKK Kota Batam Ibu Marlin Agustina Rudi beserta rombongan, Camat Batuaji, Lurah Tanjung Uncang, Lurah Bukit Tempayan, Lurah Kibing, dengan peserta kuranglebih 90 orang ibu-ibu PKK Kota Batam.

Membuka kegiatan tersebut Ketua PKK Kota Batam Ibu Marlin Agustina Rudi menyampaikan agar selalu menjaga marwah keluarga dan jangan sampai ada perselisihan didalam keluarga dikarenakan kurang perhatian terhadap anak-anak. Kemudian Ibu Marlin menambahkan bahwa dalam bulan agustus ini khusus ibu-ibu, akan diadakan perlombaan memasak antar seluruh kecamatan yang ada di Kota Batam. Selanjutnya beliau juga menyampaikan agar menjaga hubungan silaturahmi antara warga dengan tidak suka menceritakan aib oranglain dengan cara membuat kegiatan yang sifatnya positif seperti kegiatan keagamaan dan kegiatan PKK.

Dalam ceramahnya Ustad Idris menyampaikan agar dalam berumahtangga harus mencontoh Rasululah, harus melayani suami dengan baik dan mengurus anak-anak dengan perhatian yang maksimal dengan memberi sentuhan keibuan kepada anak.

Disela-sela kegiatan tersebut, Ipda Indra sedikit menyampaikan himbauan kamtibmas kepada ibu-ibu PKK agar tidak membawa perhiasan yang berlebihan yang dapat mengundang pelaku kejahatan.

Sekitar pukul 15.00 wib kegiatan selesai dan berlangsung lancar.

Polsek Batu Aji