Kanit Binmas Menyambangi Vihara Budi Bakti Blok V Kanit Binmas Menyambangi Vihara Budi Bakti Blok V
Kanit Binmas  polsek Lubuk Baja Iptu Karel Hutahaean menyambangi Vihara Budi Bakti di blok V Kel.Lubuk Baja Kota Kec. Lubuk Baja dan bertemu dengan... Kanit Binmas Menyambangi Vihara Budi Bakti Blok V

Kanit Binmas  polsek Lubuk Baja Iptu Karel Hutahaean menyambangi Vihara Budi Bakti di blok V Kel.Lubuk Baja Kota Kec. Lubuk Baja dan bertemu dengan pihak vihara yang diwakili oleh Bunceng untuk berkoordinasi tentang  Kamtibmas dan meningkatkan kemitraan serta bersinergi kepada Polisi.(06/08)

Dalam kesempatan ini juga Kanit Binmas  polsek Lubuk Baja Iptu Karel Hutahaean menyampaikan dan Mengajak ketua dan pengurus supaya  kompak untuk menjaga keamanan di lingkungan Vihara  dan saling menghargai serta perduli terhadap umatnya maupun tetangga untuk menghindari terjadinya tindak pidana. 

Kanit binmas meminta  supaya menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada umatnya agar tidak mudah terpropokasi mengenai berita yg tidak jelas(hoax),  apalagi menyangkut  agama  karena dapat dipidanakan dengan UU IT dan  Ketika melakukan acara Hari Besar dan ulang tahun Vihara supaya koordinasi kepada RW dan RT setempat dan minta izin kepada Kepolisian agar masyarakat mengetahui dan berjalan dengan baik.

Jika Pengurus dan Umat ada melihat kejadian kriminalitas segera melaporkan kepolisi terdekat. dan Kanit menberikan no. Tlp Polsek Lubuk Baja 0778.4081938 dan no. Hp Kanit BINMAS 081364552567.

Dengan adanya silaturahmi/Sambang  Kanit Binmas kepada ketua Vihara merasa senang serta mempererat  hubungan dengan Polri  sehingga dapat menciptakan situasi yg aman dan kondusif

Yeldi