Kanit Binmas Penyuluhan di SMK Muhamadiyah Batuaji.
Dalam rangka mencegah kenakalan remaja, Kanit Binmas Polsek Batuaji Ipda Indra bersama dengan Bripka Roni Arzon memberikan penyuluhan kepada pelajar baru SMK Muhamadiyah Kel.... Kanit Binmas Penyuluhan di SMK Muhamadiyah Batuaji.

Dalam rangka mencegah kenakalan remaja, Kanit Binmas Polsek Batuaji Ipda Indra bersama dengan Bripka Roni Arzon memberikan penyuluhan kepada pelajar baru SMK Muhamadiyah Kel. Kibing Kec. Batuaji. Selasa(23/7/2019).

Kegiatan penyuluhan tersebut dihadiri 157 orang peserta pelajar dengan didampingi oleh majelis guru dan pembina sekolah.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menghimbau kepada para pelajar baru agar tidak bergadang malam, harus bisa mengatur jadwal istrahatnya dirumah dikarenakan besok harinya jadwal pelajaran disekolah sangat banyak sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Kemudian menghimbau kepada para pelajar untuk tidak mengendarai kendaraan sendiri sebaiknya diantar oleh orangtua atau lebih aman untuk naik angkutan umum maupun ojek. Para pelajar harus menjaga nama baik sekolah jangan sampai membuat permasalahan diluar sekolah seperti tawuran,narkoba maupun balapan liar.

Para pelajar adalah generasi penerus, maka harus rajin belajar karena masa depan bangsa baik buruknya adalah para pelajar kelak yang akan menjalankan dan merasakannya. “saya meminta setiap adda permasalahan baik disekolah maupun diluar sekolah agar menghubungi pihak Polsek Batuaji atau Kanit Binmas untuk dicari jalan penyelesaian yang terbaik secara kekeluargaan”ungkap Ipda Indra.

Kemudian penyuluhan dilanjutkan oleh Kasium Polsek Batuaji Bripka Roni Arzon dengan menjelaskan syarat-syarat administrasi maupun syarat-syarat fisik yang diperlukan untuk mengikuti tes seleksi penerimaan Polri jika diantara para pelajar memiliki keinginan untuk mengikuti seleksi agar mempersiapkan diri lebih awal.

Pihak sekolah mengucapkan banyak terimakasih dengan kedatangan Kanit Binmas Polsek Batuaji untuk memberikan pengarahan kepada para pelajar yang baru diterima di SMK Muhamadiyah Batuaji. ” semoga penyuluhan-penyuluhan seperti ini akan diadakan kembali pada kesempatan berikutnya” ujar salah seorang majelis guru.

Polsek Batu Aji