Kanit Binmas Polsek KKB Berikan Himbauan Kamtibmas terkait Protokol Kesehatan.

Polri – Masih sangat gencar dalam mengingatkan kepada masyarakat mengenai penerapan Protokol Kesehatan berupa 4M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menjauhi Kerumunan) di Kawasan Bandara Hang Nadim khususnya.

Mengingat sudah adanya Vaksin dan semakin tidak pedulinya masyarakat akan kesehatan mereka, hal yang dilakukan oleh Polri (Polsek KKB) yaitu tetap mengingatkan dan menegur siapa saja yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Kali ini Kanit Binmas Polsek KKB didampingi anggota Penjagaan Polsek KKB melakukan patroli berjalan kaki di seputaran terminal untuk melihat kondisi dan situasi tetap aman dan tertib. Sambil memperhatikan juga Kanit Binmas mendatangi masyarakat dan selanjutnya diberikan himbauan mengenai protokol kesehatan.

“Pak, Bu… Tolong dijaga jaraknya, dan maskernya dipakai dengan benar ya pak dan ibu!” Begitu himbauan Kanit Binmas sambil menjelaskan bahaya dari Covid dan menyampaikan sedikit data jumlah pasien yang sudah meninggal dan yang masih terpapar karena Virus Covid-19.

Diharapkan himbauan tersebut dapat membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kawasan Bandara Hang Nadim.

Comments are closed.