Kanit Binmas Polsek Nongsa and team Goes To School

Kabil -Batam, Kanit Binmas Polsek Nongsa  Iptu Y SATRIO melaksanakan program “Police goes to School”, kali ini terlihat Iptu Y. Satrio beserta team nya mengunjungi sekolah SMPN 51 Kabil  Kecamatan Nongsa Kota  Batam, Selasa (13/08/2019) sekira pukul 08. 30 Wib.

Hal tersebut sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan oleh Kanit Binmas antara lain sebagai pembina kesadaran hukum, kesadaran Kamtibmas, dan pembina partisipasi masyarakat .

Dalam kesempatan tersebut kanit Binmas didepan siswa siswi dan guru, memberikan penyuluhan tentang materi wawasan Nusantara, Nasionalisme, kenakalan Remaja, tertib berlalu lintas dan bahaya Narkoba, Tidak ketinggalan Panit Binmas Aiptu L. Agus Marpaung dalam kesempatannya mengajak dan mengimbau agar para siswa disiplin dan selalu semangat dalam menuntut ilmu. Sebab dua hal tersebut merupakan modal dasar untuk mencapai kesuksesan.

“Tingkatkan kualitas diri dengan rajin belajar agar menjadi murid yang cerdas dan kreatif, taati peraturan yang sudah ditetapkan oleh sekolah serta jaga nama baik sekolah jangan sampai terlibat perbuatan yang tidak terpuji”, pesan Agus Marpaung .

Ketika di Konfirmasi media Kanit Binmas Iptu Y Satrio  mengungkapkan kegiatan tersebut dilakukan bersama teamnya diantaranya Panit Binmas Aiptu L. Agus Marpaung, Bhabinkamtibmas Kabil Bripka Heriadi, dan Bhabinkamtibmas Ngenang Brigadir Erwin. adapun tujuan Program Police Goes To School tersebut dijalankan guna memberikan contoh positif kepada para siswa sehingga mereka terinspirasi dan termotivasi serta terjalin hubungan yang sinergis antara Polri dengan masyarakat khususnya para pelajar.

Comments are closed.