Kanit Binmas Sambangi SMK Negeri 1 Batuaji

Senin tanggal 08 juli 2019 sekitar pukul 13.00 wib, Kanit Binmas Ipda Indra bersama dengan personil Polsek Batuaji menyambangi SMK Negeri 1 Batuaji yang pada hari ini melaksanakan pengumuman penerimaan siswa/siswi baru.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kepri Bapak Ruslan Kabulatov, SH yang juga merupakan Ketua Komite SMK Negeri 1, kemudian Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bapak Lea Lindra Wijaya Suroso, M.pd, kemudian majelis guru dan orangtua siswa/siswi.

Ipda indra menghimbau kepada siswa/siswi agar tidak mengendarai kendaraan kesekolah sebaiknya naik angkutan umum saja ataupun diantar orangtua maupun keluarga. Kemudian beliau menambahkan agar jangan lupa bersyukur dikarenakan sudah diterima di SMK Negeri 1 Batuaji sebanyak 348 orang melalui seleksi dari 1000 orang lebih. “Jika ada permasalahan dilingkungan sekolah, saya harapkan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian ataupun menghubungi saya sebagai Kanit Binmas” ujar Ipda Indra

Tidak lupa Ipda Indra memberikan nomor handphone aktif kepada seluruh peserta yang hadir pada saat itu. Sekitar pukul 15.00 wib kegiatan selesai dan berlangsung lancar.

Comments are closed.