Kanit IK Mengikuti Kegiatan Penanaman & Pelestarian Manggrove.

Bulang – Mewakili Kapolsek Batu Aji, Kanit Intelkam Polsek Batu Aji Iptu Budi Prayitno bersama dengan Bhabinkamtibmas Kel. Setokok Polsek Batu Aji Bripka M. Saut Maruli, menghadiri kegiatan penanaman dan pelestarian manggrove di Pulau Panjang Kel. Setokok Kec. Bulang, sabtu (16/01/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Yonif Raider 136, Lanal Batam, Yonif 10 Marinir, Bakamla zona Maritim Barat, Manggala Agni Da Ops Sumatera VIII / Batam beserta staf, Kapolsek Batu Aji di wakili oleh Kanit Intelkam Iptu Budi Prayetno, Bhabinkamtibmas Kel. Setokok Kec. Bulang Bripka M.Saut Maruli, Danramil Batam yang di wakili oleh Babinsa Kel. Setokok Serda Zulkifli, Lurah Setokok Bapak Budi, Ketua RW dan RT beserta Masyarakat Pulau Panjang Timur.

Dengan dilaksanakan penanaman dan pelestarian Mangrove Pulau Panjang Timur Kec Bulang dapat di fungsikan sebagai pencegahan bencana alam berupa abrasi dan sekaligus seiring berjalannya waktu dapat di jadikan sebagai Hutan Wisata Manggrove yang dapat menambah penghasilan untuk masyarakat di seputaran Pulau Panjang Timur Kec. Bulang.

Comments are closed.