Kanit Intel Polsek Batu Ampar Hadiri Giat Silahturahmi Walikota Batam

Polsek Batu Ampar – Kapolsek Batu Ampar yang diwakili oleh Kanit Intel Polsek Batu Ampar Iptu Trimanta menghadiri giat silaturahmi walikota batam bertempat di Aula STIKES Kel. Kampung Seraya Kecamatan Batu Ampar , Rabu (11/09/2019).

Kegiatan acara silahturahmi tersebut dihadiri oleh Walikota Batam Bpk. H. M. Rudi, SE , Kanit Intelkam Polsek Batu Ampar Iptu Trimanta , Camat Batu Ampar Bpk. Tukijan , Asisten 1 Pemko Batam, Kepala Inspektorat Pemko Batam, Sekcam Batu Ampar, Anggota DPRD Kota Batam, Kadisduk Kota Batam, Kadis Perindag Kota Batam, Kadispora Kota Batam, Kadis Perikanan Kota Batam, Kepala KUA Kec. Batu Ampar, Kadis Pertanahan Kota Batam, Lurah se kec. Batu Ampar, Ketua LPM se Kec. Batu Ampar, Ketua RT/RW se Kec. Batu Ampar, Tomas,Toga,Todat se kec. Batu Ampar , yang keseluruhan nya berjumlah sekitar 220 orang.

Walikota Batam Bpk H.M.Rudi, SE dalam kata sambutannya menyampaikan “Kehadiran saya saat ini adalah untuk bersilahturahmi bersama perangkat RT/RW Se-Kec. Batu Ampar, Mari kita ciptakan Kota Batam aman dan kondusif, yg mana batam adalah milik kita bersama, Saya mengajak masyarakat untuk membangun Kota Batam demi masa depan kita bersama”

Dalam kesempatan tersebut perwakilan tokoh masyarakat turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada walikota batam , karena sudah meluangkan waktu untuk bersilahturahmi bersama warga batu ampar.

Comments are closed.