Kanit Intelkam Hadiri Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Di Masjid Al Ikhlas.

Batuaji – Kanit Intelkam Polsek Batuaji Iptu Budi Prayitno menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Al Ikhlas Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 20.00 wib.

Acara ini diselenggarakan oleh Yayasan Sabilall Mukhtadin Al Ikhlas dan Pengurus Masjid Al Ikhlas yang dihadiri oleh sekitar 300 orang jamaah. Adapun tema dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah ” Mari Kita Teladani Akhlak Rosululloh SAW Dalam Kehidupan Sehari-hari”.

Dari pantauan media, nampak hadir Ust. Bachrul Ulum, S.Pdi, Pengurus Masjid Al Ikhlas, Kanit Intelkam Polsek Batuaji Iptu Budi Prayitno, Para Imam Masjid dan Pengurus Masjid se- Tanjung Uncang.

Dalam sambutannya pengurus masjid Bapak Rahmat menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW. “terimakasih juga kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan acaraini sehingga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat berjalan dengan baik” ungkapnya.

Kemudian mewakili Kapolsek Batuaji, dalam sambutannya Kanit Intelkam menyampaikan salam dari Kapolsek Batuaji karena berhalangan hadir dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh jamaah.

“mari kita sama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing” tutur beliau.

Ceramah dari Ust. Bachrul Ulum, S.Pdi mengingatkan kepada seluruh jamaah agar bersama-sama meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan meninggalkan segala larangannya.

“dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, marilah kita contoh keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan bermasyarakat” kata beliau mengakhiri ceramah.

Setelah selesai ceramah dilanjutkan dengan acara doa dan ramah tamah. sekitar pukul 22.20 wib kegiatan selesai dengan keadaan aman dan terkendali.

Comments are closed.