Kanit Lantas Ipda Partono, Patroli Bersepeda Menyapa Masyarakat.

Batuaji – Kanit Lantas Polsek Batuaji Ipda Partono melaksanakan kegiatan patroli bersepeda di kawasan pertokoan fanindo Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, Jumat (10/07/2020) sekitar pukul 09.00 wib.

Patroli bersepeda ini sudah sering dilaksanakan oleh Ipda Partono pada saat pagi hari. Setiap hari setelah selesai melaksanakan pengaturan lalulintas di simpang traffic light tanjung uncang, Ipda Partono berkeliling wilayah hukum Polsek Batuaji menggunakan sepeda khusus patroli untuk menyapa masyarakat yang sedang beraktifitas.

Selain untuk mencegah terjadinya tindak kriminal, Ipda Partono sekaligus menyampaikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19 kepada masyakat.

“kepada masyarakat yang kami sayangi, mohon untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dimasa pandemi covid 19 ini, selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan atau memakai hand sanitizer” kata beliau.

Tidak sedikit masyarakat yang menyambut baik kegiatan patroli bersepeda yang dilakukan oleh Ipda Partono, bahkan banyak warga yang ingin berkenalan dan berfoto ria dengan beliau yang sebentar lagi akan mengakhiri masa tugas di Kepolisian.

Ditemui ditempat terpisah, Ipda Partono menyampaikan kepada media bahwa kegiatan patroli bersepeda merupakan salah satu media Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Comments are closed.