Kanit Patroli Bengkong dan Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Buntung Memberikan Himbauan di Pasar Cahaya Garden
Bengkong – Unit Patroli Polsek Bengkong yang dipimpin oleh Kanit Patroli Ipda Endra beserta Bhabinkamtibmas Tanjung Buntung memberikan himbauan kepada para pengunjung Pasar Cahaya... Kanit Patroli Bengkong dan Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Buntung Memberikan Himbauan di Pasar Cahaya Garden

Bengkong – Unit Patroli Polsek Bengkong yang dipimpin oleh Kanit Patroli Ipda Endra beserta Bhabinkamtibmas Tanjung Buntung memberikan himbauan kepada para pengunjung Pasar Cahaya Garden Kel. Tanjung Buntung Kec. Bengkong Kota Batam, Kamis (10/07/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan berkeling berjalan kaki di sekitar pasar dan menyambangi para pedagang sambil memberikan himbauan .

Selain memberikan himbauan dan edukasi pencegahan penularan Covid-19, Kanit Patroli Ipda Endra juga menyampaikan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan Covid 19 dan Pemahaman tentang New Normal yang di terapkan Pemerintah.

“selalu menggunakan masker disaat beraktifitas, rajin mencuci tangan dengan air mengalir baik sebelum dan sesudah berakttifitas, apabila tidak air dapat menggunakan handsanitizer, terapkan social distancing (menghindari tempat keramaian) dan physical distancing (jaga jarak aman 1 – 2 meter ), disiplin mengukur suhu tubuh untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini” ungkapnya.

“dengan kehadiran Polri / Bhabinkamtibmas di tengah para pedagang, diharapkan para pedangang mengerti dan paham protokol kesehatan sehingga dapat memutus penularan Virus Covid 19”.

Handoko Pasaribu