Kanit Patroli Beserta Bhabinkamtibmas Tanjung Buntung Menghadiri Undangan Rapat Penanganan Bencana Longsor di Kelurahan Tanjung Buntung
Bengkong – Pada hari Kamis tanggal 07 Januari 2021 sekira pukul 09.00 Wib, telah berlangsung kegiatan Rapat Penanganan Bencana Longsor Bengkong Pioneer RW 03... Kanit Patroli Beserta Bhabinkamtibmas Tanjung Buntung Menghadiri Undangan Rapat Penanganan Bencana Longsor di Kelurahan Tanjung Buntung

Bengkong – Pada hari Kamis tanggal 07 Januari 2021 sekira pukul 09.00 Wib, telah berlangsung kegiatan Rapat Penanganan Bencana Longsor Bengkong Pioneer RW 03 RT 02 dan RT 04 Kel. Tanjung Buntung Kec. Bengkong bertempat di Aula Kantor Camat Bengkong yang dihadiri +- 25 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain sebagai berikut yaitu Bpk. Ellyas (Kwartir Ranting Bengkong), Bpk Epian (Kasitrantib Camat Bengkong), Ibu Desniati (Sekcam Bengkong), Seklur Tanjung Buntung, Ipda Dedy Lansyahri (Kanit Sabhara Polsek Bengkong), Bripka Ryan Ahmadi (Bhabinkamtibmas Tanjung Buntung), PKK Tanjung Buntung, Anggota PBB (Pemuda Batak Bersatu), Anggota Sat Pol PP Camat Bengkong, Anggota PKM Tanjung Buntung, Serka L. Sibarani (Babinsa Sadai).

Adapun Susunan Acara Pada Hari ini adalah sebagai berikut bahwa Kegiatan Penanganan Bencana Longsor di Bengkong Pioneer akan direncanakan dengan cara bergotong royong bersama warga RW 03 Bengkong Pioneer Kelurahan Tanjung Buntung.

Pengerjaan kegiatan gotong royong telah disepakati dilaksanakan pada hari Sabtu tgl 09 Januari 2021. Pengerjaan gotong royong tersebut dengan menggunakan alat dari warga RW 03 Bengkong Pioneer bersama dengan perangkat Camat Bengkong dan perangkat Kelurahan Tanjung Buntung.

Bahwa pengerjaan gotong royong pada hari Sabtu tanggal 09 Januari 2021 nanti akan dibantu dengan menggunakan alat berat yaitu 1 (satu) unit eskavator perbantuan dari Bina marga.

Sekira pukul 12.00 Wib kegiatan selesai, Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

polsek bengkong