KAPOLDA KEPRI BERSAMA PJS. GUBERNUR TINJAU SARANA DAN PRASARANA PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID – 19 DI PELABUHAN INTERNASIONAL NONGSAPURA KOTA BATAM KAPOLDA KEPRI BERSAMA PJS. GUBERNUR TINJAU SARANA DAN PRASARANA PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID – 19 DI PELABUHAN INTERNASIONAL NONGSAPURA KOTA BATAM
Polresta Barelang – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si. Bersama Pjs Gubernur Kepri Bapak Dr. Bachtiar Baharuddin, M.Si Dan FKPD Dalam... KAPOLDA KEPRI BERSAMA PJS. GUBERNUR TINJAU SARANA DAN PRASARANA PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID – 19 DI PELABUHAN INTERNASIONAL NONGSAPURA KOTA BATAM

Polresta Barelang Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si. Bersama Pjs Gubernur Kepri Bapak Dr. Bachtiar Baharuddin, M.Si Dan FKPD Dalam Acara Peninjauan Sarana Dan Prasarana Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid – 19 Di Pelabuhan Internasional Nongsapura Kota Batam. Selasa (20/10/2020) sekira pukul 14.40 Wib.

Turut hadir dalam Rombongan PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur , SIK,MH, PJS Walikota Batam, Danrem dan Kakanim Imigrasi Batam.

Peninjauan dimaksudkan untuk memastikan seluruh pintu masuk resmi seperti pelabuhan siap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan . Kapolda Kepri dan Pjs. Gubernur Kepri memastikan seluruh operasional pelabuhan, dari mulai kesiapan dipintu masuk, seperti ketersediaan termometer pengecek suhu, fasilitas karantina, tempat duduk yang telah dibuat berjarak, hingga tempat antri untuk masuk.

Kegiatan dimulai dari Area Lobi Keberangkatan, Area Ruang Tunggu Keberangakatan, Area Ponton, Kesiapan Sarana Angkutan Kapal, Area Pengecekan Penumpang yang di Swab oleh Petugas Karantina, Area Kedatangan Pelabuhan Internasional Nongsapura, untuk Sarana dan Prasarana Protokol Kesehatan tersedia dan lengkap.

Selanjutnya sekira pukul 14.40 Wib kegiatan telah selesai dan Kapolda Kepri dan Pjs. Gubernur Kepri meninggalkan Pelabuhan Internasional Nongsapura.

Yuvita Ika Putri