Kapolda Kepri Pantau Giat Ibadah Natal di GBI Tabqha Batam Centre. Kapolda Kepri Pantau Giat Ibadah Natal di GBI Tabqha Batam Centre.
Batam Kota – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK melaksanakan kunjungan ke Gereja Tabgha Batam Centre dalam rangka Perayaan Ibadah Natal 2019.... Kapolda Kepri Pantau Giat Ibadah Natal di GBI Tabqha Batam Centre.

Batam Kota – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK melaksanakan kunjungan ke Gereja Tabgha Batam Centre dalam rangka Perayaan Ibadah Natal 2019. (Selasa,24/12/2019).

Dalam kunjungannya kali ini Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK didampingi oleh Para Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang Akbp Prasetyo Rachmat Purboyo, SIK, MH dan Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy, SE, SIK.

Sekira Pukul 21.00 wib Kapolda Kepri beserta rombongan tiba di Gereja Tabqha dan kemudian melakukan pengecekan sekitar gereja kemudian bertemu langsung dengan Pengurus gereja dan Pihak keamanan Gereja serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

“saya berharap Kegiatan ibadah malam natal ini berjalan dengan aman dan damai dan kepada pihak keamanan agar selalu tetap waspada serta mewaspadai terhadap orang orang yang dicurigai serta selalu melakukan pengecekan seputaran gereja. Selamat Natal 2019 dan selamat tahun baru 2020” Ujar Kapolda Kepri.

Sekira pukul 21.15 wib, rombongan Kapolda Kepri meninggalkan Gereja Tabqha.

Polsek Batam Kota