KAPOLSEK BATAM KOTA MENGHADIRI PENYERAHAN SEMBAKO TAHAP 4 KE MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN. KAPOLSEK BATAM KOTA MENGHADIRI PENYERAHAN SEMBAKO TAHAP 4 KE MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN.
Batamkota-kapolsek batam kota AKP Restia Octane Guchy,se menghadiri penyerahan sembako tahap 4 kepada masyarakat yang membutuhkan yang dihadiri oleh bapak M.Rudi,Se.MM (Ketua BP Batam... KAPOLSEK BATAM KOTA MENGHADIRI PENYERAHAN SEMBAKO TAHAP 4 KE MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN.

Batamkota-kapolsek batam kota AKP Restia Octane Guchy,se menghadiri penyerahan sembako tahap 4 kepada masyarakat yang membutuhkan yang dihadiri oleh bapak M.Rudi,Se.MM (Ketua BP Batam dan walikota batam) di fasum perum.pesona asri RW 10 kec.Batam kota(14-8-2020).

kegiatan penyerahan sembako secara simbolis terlaksana pada hari jumat tangga 14 agustus 2020 sekira pukul 08.00 wib S/d 11.00 wib di lokasi perum.pesona asri RW 10 Kel.belian ,lokasi kelurahan sukajadi,kelurahan taman baloi,sei panas dan kelurahan teluk tering kec.Batam kota yang dihadiri kapolsek batam kota dan bapak walikota batam sekaligus ketua BP Batam juga dihadiri oleh H. Amsakar Ahmad, S.sos, M.si (Wakil Walikota Batam),Drs Wahjoe Triwidijo Koentjoro, Ak, M.si (Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam),Brigjen Pol Moch Badrus (Kepala Ditpam BP Batam),Aditya Guntur Nugraha, S.TTP (Camat Batam Kota),Dendi Gustinandar (Kabiro Humas BP Batam),Nasrul (Kabiro Hukum BP Batam),Budi (Kabiro umum BP Batam),Pejabat Lingkungan BP Batam,Lurah se Batam Kota,Tokoh masyaraka dan Perangkat RT/RW batam kota .

Adapun bantuan dari BP Batam untuk masyarakat yang membutuhkan akibat dampak covid 19 berupa paket sembako yang berisikan :beras 10 Kg,Mie instan 10 bks,minyak goreng 2 liter,krimer kental manis 2 kaleng,sarden 1 kaleng,teh celup 1 kotak,sirup 1 botol dan biskuat cracker 1 Bks.

Bapak HM,RUDI,SE,MM menuturkan Kehadiran BP Batam disini dalam rangka Pembagian sembako gratis demi membantu masyarakat Batam kemudian Pembangunan terhenti saat ini terhalang dikarenakan covid 19,dan apabila kita menginginkan Pertumbuhan Ekonomi berjalan dengan baik maka kita lawan covid ini dengan mengajak masyarakat untuk memutus mata rantai covid-19 dengan cara pakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan kemudian untuk warga batam tetap melaksanakan HUT RI ke 75 pelaksanaannya jam 07.00 wib dengan mengutamakan protokol kesehatan maka dari itu Pemerintah dan BP Batam hadir demi kelangsungan hidup yang lebih baik di Kota Batam.Mari kita menjaga Kota Batam ini aman dan Kondusif, sehingga investasi masuk ke kota Batam.

Polsek Batam Kota