Kapolresta Barelang Basembang Bercerita bersama Upika, Toda, Tomas, Toga dan Masyarakat Kecamatan Nongsa Kapolresta Barelang Basembang Bercerita bersama Upika, Toda, Tomas, Toga dan Masyarakat Kecamatan Nongsa
Nongsa-Batam, Kapolresta Barelang Akbp Prasetyo Rachmat Purboyo, S.i.K., M.H beserta rombongan melaksanakan kegiatan Basembang Bercerita bersama Upika, Toda, Tomas, Toga dan Masyarakat Kecematan Nongsa,... Kapolresta Barelang Basembang Bercerita bersama Upika, Toda, Tomas, Toga dan Masyarakat Kecamatan Nongsa

Nongsa-Batam, Kapolresta Barelang Akbp Prasetyo Rachmat Purboyo, S.i.K., M.H beserta rombongan melaksanakan kegiatan Basembang Bercerita bersama Upika, Toda, Tomas, Toga dan Masyarakat Kecematan Nongsa, kegiatan diadakan di Kantor camat Nongsa, Kamis (5/9/2019).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo S.I.K., M.H bersama PJU Polresta Barelang, Kapolsek Nongsa Kompol Albert Perwira Sihite, S.I.K., S.H, Camat Nongsa Heryanto, SE beserta Staf, Danramil 03 Nongsa mewakili, Kepala KUA Nongsa Yendra Yepi, S.Hi, Lurah Se Kecamatan Nongsa, Upika se kecamatan Nongsa, Tokoh masyarakat , Tokoh Adat dan Tokoh Agama Nongsa.

Selain menjalin silaturahmi, Kegiatan Basembang Bercerita juga bertujuan untuk menciptakan  situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dalam sambutannya Kapolresta barelang Akbp Prasetyo Rachmat Purboyo, S.I.K., M.H mengatakan  untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, polisi tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan kerja sama dan bantuan dari masyarakat, oleh sebab itu Kapolresta mengajak masyarakat untuk mau saling memberikan informasi jika ada terjadi permasalahan di wilayah masing masing.

Acara tersebut berlangsung hangat, setelah sambutan dari kapolresta Barelang, dilanjut dengan acara Tanya jawab, terlihat masyarakat antusias memberikan saran dan pertanyaan kepada Kapolresta Barelang.

polsek nongsa