Kapolresta Barelang Beri Tali Asih kepada Bapak Ason Sopian Kapolresta Barelang Beri Tali Asih kepada Bapak Ason Sopian
Bentuk kepedulian Kapolresta Barelang AKBP. Purwadi W. Anggoro. S.I.K, M.H atas pemberitaan yang beredar di media online mengenai Bapak Ason Sopian yang menjual hp... Kapolresta Barelang Beri Tali Asih kepada Bapak Ason Sopian

Bentuk kepedulian Kapolresta Barelang AKBP. Purwadi W. Anggoro. S.I.K, M.H atas pemberitaan yang beredar di media online mengenai Bapak Ason Sopian yang menjual hp rusaknya untuk membeli beras.

Kapolresta Barelang AKBP. Purwadi W. Anggoro. S.I.K, M.H memberikan bantuan berupa sembako kepada Bapak Ason Sopian.

Dalam kesempatan ini Kapolresta memberikan bantuan berupa sembako dan sebuah amplop berwarna putih, Kapolresta sempat berbincang singkat dengan Bapak Ason Sopian agar tetap tetap bersabar dalam menjalani dituasi yang memang sulit saat ini.

Keberadaan Bapak Ason Sopian di Mapolresta Barelang dikarenakan juga bentuk kepedulian Kasat Reskrim Kompol Andri Kurniawan, SIK,.MH yang meminta kepada wartawan yang memberitakan kisah Bapak Ason Sopian di media online.

Setelah Kapolresta menjumpai Bapak Ason Sopian, Kapolresta juga memberikan bantuan berupa sembako kepada pekerja yang mengecat gedung Mapolresta Barelang yang berjumlah 4 orang, mereka sangat senang karena tidak menyangka akan diberikan bantuan langsung dari Kapolresta Barelang.

Rian Kurniawan