Kapolresta Barelang bersama Kasat Lantas kunjungi Yonif Raider 136 TS dan Yon Marinir 10 SBY Batam
Pada hari Senin, 2 September 2019, Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo S.ik., M.H didampingi Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati... Kapolresta Barelang bersama Kasat Lantas kunjungi Yonif Raider 136 TS dan Yon Marinir 10 SBY Batam

Pada hari Senin, 2 September 2019, Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo S.ik., M.H didampingi Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati S.ik., M.H menyambangi Markas Komando Yonif 136 Tuah Sakti Batam dan Markas Komando Batalyon Satria Bumi Yudha SBY 10 Marinir yang berada di pulau Setokok, Batam.

Kedatangan Kapolresta Barelang adalah dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri sebagai pejabat Kapolresta yang baru kepada rekan rekan satuan TNI yang ada diwilayah Kota Batam dan juga sekaligus mensosialisasikan Bahwa saat ini Polresta Barelang, Khususnya Satlantas sedang melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Seligi 2019, yaiu operasi yang dilaksanakan untuk menertibkan aturan lalu lintas dijalan raya.

“TNI – Polri adalah garda terdepan NKRI yang berfungsi sebagai pertahanan dan kemanan negara, kekompakan antara masing masing instansi sangat diharapkan demi mendukung pemerintah dalam menjalankan program programnya, mari kita menjaga keamanan Kota Batam, tertib dalam berlalu lintas karna sebenarnya pembunuh nomor 1 didunia adalah kecelakaan lalu lintas” sambut Kapolresta Barealng.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolresta memberikan cinderamata berupa 1 unit televisi LED 42″ dan 30 Unit helm SNI masing masing di Yonif 136 TS dan Yon Marinir 10 SBY sebagai bentuk terima kasih.


Satlantas Polresta Barelang