Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Kepri Kunjungi Media Cetak di Batam

BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K mengunjungi kantor-kantor media yang ada di Kota Batam. Andap didampingi oleh para pejabat utama Polda Kepri. Tampak, Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, S.I.K., M.H, dan Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan turut mendampingi, Senin (2/12/2019).

Berangkat dari Polda Kepri, rombongan Kapolda langsung menuju Kantor Graha Pena. Mereka menyambangi kantor harian Batam Pos dan Posmetro Batam (Jawa Pos Grup) yang berada di lantai dua dan lantai tiga gedung Graha Pena.

Kehadiran Kapolda Kepri disambut oleh para pimpinan dan karyawan serta jurnalis di media tersebut. Gelak tawa dan candaan menghiasi bincang santai tersebut. Sehingga, suasana menjadi hangat.

Tak lupa, Andap juga memperkenalkan para pejabat utama Polda Kepri yang baru menjabat. “Kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi sebagai sahabat dan saudara. Mari kita jadikan momen ini bermanfaat,” kata Andap saat berkunjung ke Posmetro.

Dalam bincang santai tersebut, Andap menyebut jika Kepri berhasil turun dari indeks tingkat kerawanan yang dipetakan bawaslu. Kepri berhasil turun dari peringkat lima menjadi peringkat 29. “Ini sesuatu yang cukup bagus,” ujarnya.

Rombongan Polda kepri berfoto bersama dengan Posmetro Batam

Tahun 2020 nanti, akan ada dua agenda besar untuk Kepri. Pertama Pilkada serentak. Dan lainnya yakni Menciptakan lapangan kerja serta keamanan dan kenyamanan iklim investasi. Untuk itu, Polda Kepri, Polresta Barelang dan jajarannya akan memastikan situasi yang aman dan kondusif.

General Manager Posmetro, Haryanto juga memberikan apresiasi pada Polda Kepri dan Polresta Barelang. Haryanto menyebut jika Kapolda Kepri masuk dalam kandidat 20 Tokoh Berpengaruh Di Kepri pilihan masyarakat versi Posmetro. “Karena, Pemilu 2019 berhasil berjalan dengan damai,” kata Haryanto.

Usai dari Batam Pos dan Posmetro Batam, rombongan Kapolda langsung bertolak ke Tribun Batam, Haluan Kepri dan Sindo batam.

Comments are closed.