Kapolresta Barelang Dan Walikota Batam Melihat Korban Kebakaran Di Ruli Lembah Baloi Persero

Kapolresta barelang Kombes Pol. HENGKI.S.IK,MH dan walikota batam di dampingi langsung oleh kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K., M.Si meninjau langsung Pengungsian Korban Bencana Kebakaran Lembah Baloi Persero Kel. Baloi Indah Kec. Lubuk Baja Kota Batam (22/06) .

Dalam kesempatan ini juga Kapolresta Barelang Kombes Pol. HENGKI. S.IK,MH mengobrol kepada korban kebakaran serta menyampaikan beberapa hal:

– Assalamualaikum wr wb saya Kapolresta Barelang turut berbela sungkawa atas kejadian bencana yg terjadi di Ruli Lembah Baloi Persero, Untuk masalah dokumen yang bersifat Kepolisian berupa STNK, BPKB, dan SIM, untuk data duplikat/fotocopy nya bisa dilaporkan ke Polsek Lubuk Baja atau Polresta Barelang dan nnti akan kita bantu namun akan kita kenakan PNBP yaitu (Penerimaan Negara Bukan Pajak)

– Kami dari Polresta Barelang sudah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Batam dan Dinas Sosial untuk Pembangunan Tenda menampung masyarakat yang menjadi korban untuk smentara waktu

– Untuk Lokasi kebakaran akan lebih bagus jika tidak ada yang masuk kedalam karna akan di selidiki terlebih dahulu untuk mengetahui penyebab Kejadian ini disengaja atau tidak di sengaja dan nantinya akan kita datangkan Labfor dari Medan.

Selanjutnya wali kota batam juga menyampaikan beberapa hal kepada korban kebakaran

-Assalamualaikum wr wb saya Walikota Batam turut berbela sungkawa atas kejadian bencana yang terjadi di Ruli Lembah Baloi Persero kejadian ini mungkin tidak kita inginkan juga, untuk Dinsos masalah Makan dan Pakaian tidak ada masalah namun untuk saat ini kita akan fokus kepada pakaian mungkin nantinya Dinsos akan mengambil stock yang masih ada di gudang dan kita akan mengumpulkan lagi pakaian – pakaian untuk di distribusikan. Untuk dokumen yang bersifat dari Pemerintah segera di data oleh pihak Camat Lubuk Baja dan Kel. Baloi Persero selanjutnya akan kita bantu pengurusannya kecuali yang dari Swasta kembali ke penerbit swastanya tersebut.

Dengan kedatangan Kapolresta barelang Kombes pol. HENGKI.S.IK,MH dan Wali Kota Batam , korban kebakaran merasa senang dan berterima kasih.

Comments are closed.