KAPOLRESTA BARELANG HADIRI PERESMIAN ASRAMA PONPES LATIFUL AKBAR, YAYASAN AN-NADZIR TG. PIAYU KAPOLRESTA BARELANG HADIRI PERESMIAN ASRAMA PONPES LATIFUL AKBAR, YAYASAN AN-NADZIR TG. PIAYU
Polresta Barelang-Pada hari Minggu tgl 12 Juli 2020 Sekira Pukul 13.20 wib telah dilaksanakan Peresmian Asrama dan Pemberian bantuan berupa semen, beras dan indomie... KAPOLRESTA BARELANG HADIRI PERESMIAN ASRAMA PONPES LATIFUL AKBAR, YAYASAN AN-NADZIR TG. PIAYU

Polresta Barelang-Pada hari Minggu tgl 12 Juli 2020 Sekira Pukul 13.20 wib telah dilaksanakan Peresmian Asrama dan Pemberian bantuan berupa semen, beras dan indomie di Ponpes Latiful Akbar, Bertempat di Tanjung Piayu Kecamatan Sei Beduk Batam.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi W. Anggoro SIK, MH, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, PJU Polresta Barelang, Camat Sei Beduk Gufron SE, Danramil diwakili Babinsa Sei Beduk.

Peresmian Asrama Yayasan An-Nadzir diawali pembacaan ayat suci Al-Quran oleh santriwan dan santriwati, kata sambutan dari Kapolsek Sei Beduk AKP M. Awal Syahban Harahap SIK, MH, kata sambutan dari Camat Sei Beduk Gufron S.E, kata sambutan dari Pemilik Yayasan Bpk. Agus, kata sambutan dari Ketua Yayasan Bpk. Sutrisna, kata sambutan dari Kapolresta Barelang, penyerahan secara simbolis bantuan sembako dari Kapolresta kepada Ketua Yayasan An-Nadzir.

Kagiatan di tutup dengan pembacaan doa dan pemotongan pita peresmian asrama putri, Acara selesai dan situasi aman terkendali.

Rian Kurniawan