KAPOLRESTA BARELANG HADIRI UPACARA HUT TNI 75 SECARA VIRTUAL SERTA SERAHKAN KUE ULANG TAHUN DI MAKO LANAL BATAM KAPOLRESTA BARELANG HADIRI UPACARA HUT TNI 75 SECARA VIRTUAL SERTA SERAHKAN KUE ULANG TAHUN DI MAKO LANAL BATAM
Polresta Barelang – Bertempat di Mako Lanal Batam Tanjung Sengkuang Senin, 05 Oktober 2020 Sekira Pukul 09.00 Wib. Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi,... KAPOLRESTA BARELANG HADIRI UPACARA HUT TNI 75 SECARA VIRTUAL SERTA SERAHKAN KUE ULANG TAHUN DI MAKO LANAL BATAM

Polresta Barelang – Bertempat di Mako Lanal Batam Tanjung Sengkuang Senin, 05 Oktober 2020 Sekira Pukul 09.00 Wib. Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi, F.S, SH, SIK, MH menghadiri Upacara HUT TNI-75 secara Virtual.

Kegiatan yang di hadiri oleh Danlanal Batam, Dandim 0316 Batam, Danlanud Hang Nadim Batam, Danyonif Raider 134 Tuah Sakti, Danyonif 10 Marinir SBY, Wadansat Brimob Polda Kepri, Wadirpolair Polda Kepri, Ka. Imigrasi Kelas I A Batam, Ka. PSDKP Batam, Ka. SAR Kota Batam, Kepala KKP Batam, Ka. Kantorn Pelabuhan Laut Batam, Wadandenpom 1/6 Batam, Sekda Kota Batam, Perwakilan BP Batam, Perwakilan Pengadilan Negeri Batam, Perwakikan Kantor BC Batam, Perwakilan Kejari Batam, Perwakilan KSOP Khusus Batam dan Perwakilan BNN Kota Batam.

HUT TNI KE -75 yang di pusatkan di Istana Presiden, Jakarta, dan di Pimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. dengan Tema “Sinergi Untuk Negeri.

Acara di mulai dengan acara ramah tamah di lanjutkan dengan pemberian Kue Ulang Tahun dari Kapolda Kepri yang di yang di berikan kepada Danlanal Batam. Dan di lanjukan dengan foto bersama.

Pada kesempatan ini Kapolresta Barelang mewakili Kapolda Kepri memberikan salam ala Protokol Kesehatan dan memberikan Ucapan Selamat HUT TNI KE-75 sebagai kecintaan POLRI terhadap TNI khususnya Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang berharap di HUT TNI KE -75 kali ini, TNI dan POLRI semakin bersinergi untuk membantu masyarakat mewujudkan kamtibmas yang kondusif serta Mampu menciptakan Pilkada Serentak 2020 yang Damai, Sejuk, Sehat dan Selamat di Masa Pandemi Covid-19. dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan 4M Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan Ungkap Kapolresta Barelang.

Yuvita Ika Putri